alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Diposting oleh Admin on Selasa, 26 November 2013
alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Perkembangan dalam dunia online sungguh sangat besar pada masa sekarang khususnya toko online yang sudah semakin banyak saja yang di sebut juga e-commerce. Perusahaan besar turut melirik bisnis ini apa lagi perusahaan yang sudah sangat hebat dalam dunia offline yang kini merambah ke dunia online. Berbagai bidang usaha turut serta hadir meramaikan bisnis ini karena dilihat dari segi kemudahan untuk menjalankannya tanpa perlu bertemu atau memilih langsung barang yang ingin dibeli secara langsung. Melihat dari segi efisiensi waktu ini sangat hemat sekali karena pada masa sekarang orang sudah sangat sibuk sekali dan ingin kemudahan atau yang instan khususnya dalam berbelanja yang mudah. Semakin sulit memang perkembangannya harus di pertahankan kalo seperti itu

Retail yang sudah sangat besar di indonesia yaitu Alfamart juga ingin mengembangkan bisnisnya tidak hanya dalam dunia offline saja tetapi sudah ingin melebarkan sayapnya dalam dunia online. Alfamart termasuk minimarket yang hebat akan meluncurkan produknya dalam bisnis e-commerce yang mereka beri nama Alfaonline.

Alfaonline hadir untuk pelanggan setia Alfamart yang akan dimanjakan atau diberi kemudahan untuk berbelanja secara online tanpa datang langsung ke gerai Alfamart yang ada di kota anda, jadi tidak perlu repot atau anda juga sibuk ini akan menjadikan kemudahan bagi anda, e-commerce yang diberi label Alfaonline hadir untuk anda yang ingin instan dalam berbelanja.

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Produk e-commerce Alfaonline adalah layanan pelanggan yang ingin berbelanja di minimarket Alfamart melalui media online yang sekarang sudah hadir dan bisa di kunjungi di alamat www.alfaonline.com Terobosan yang sangat luar biasa bagi customer yang  tidak sempat datang langsung ke gerai, tidak perlu repot datang langsung karena kemacetan atau karena kesibukan aktifitas anda setiap harinya.

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


Alfaonline hadir untuk menjawab kemudahan customer yang ingin berbelanja secara online dan juga dengan pelayanan dari segi pembayaran yang bisa digunakan oleh pelanggan setia Alfaonline yaitu Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay,E-Voucher atau COD (cash on delivery).

Berbagai kemudahan dalam berbelanja dan juga dari segi pembayaran membuat customer jauh lebih nyaman dalam berbelanja dengan memilih produk di depan laptop, tablet, atau gadget lainnya yang dimiliki pelanggan, tinggal pilih barang akan segera diantar langsung ketempat tujuan.

Langkah berbelanja di Alfaonline bisa mengikuti hal hal berikut ini

Customer diberikan kemudahan dengan mendaftar melalui website yang sudah di sediakan yaitu www.alfaonline.com lalu klik tombol register yang sudah ada yang berada di pojok kanan pada bagian atas. Customer memberikan data lengkap seperti alamat email, nomor telepon yang bisa dihubungi dan juga data yang lainnya. Setelah mendaftar buka kembali email yang sudah didaftarkan tadi dan melakukan aktifasi di sana dan anda sudah bisa login.

Langkah selanjutnya pelanggan memilih barang atau produk yang ingin dibeli sesuai dengan daftar barang yang ada di website, lalu setelah pelanggan memilih pada bagian Shopping Cart tinggal di klik untuk melihat daftar belanjaan yang sudah anda pilih tadi jika sudah tidak ada yang di pilih pelanggan tinggal mengklik tombol checkout.

Berbelanja di Alfaonline minimal dengan pembelanjaan Rp 50.000,- atau lebih jika kurang dari jumlah tersebut maka otomatis transaksi tidak bisa diproses, customer harus menambahkan atau memilih barang lain agar bisa melanjutkan transaksi.

Jika anda sudah selesai berbelanja anda akan dihadapkan dengan model pengiriman dengan mengisi beberapa bagian yaitu JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Terakhir anda akan melakukan pembayaran dengan menentukan cara pembayaran seperti yang anda inginkan.

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-


{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.