Mencegah Kebutuhan Layanan AC Dengan Preventive Maintenance

Diposting oleh Admin on Rabu, 01 Mei 2013
Cuaca yang lebih hangat tepat di sudut, dan banyak pemilik rumah yang membuat musim semi "to-do" daftar. Ketika Anda membuat daftar tahun ini, atas item harus penjadwalan pemeliharaan pencegahan pada AC Anda. Sebuah pemanasan tahunan sistem anda akan memperpanjang hidupnya dan memastikan bekerja efisien untuk membuat Anda dingin sepanjang musim panas, menurunkan tagihan listrik Anda dan mencegah kebutuhan untuk layanan AC di musim panas ini.
Sebuah pemanasan yang komprehensif oleh teknisi HVAC berkualitas akan mencakup titik-titik kunci:

    
Melumasi bagian yang bergerak sistem untuk mencegah gesekan.
    
Periksa sistem kontrol untuk memastikan siklus AC Anda dengan benar.
    
Catat suhu operasi dan tekanan.
    
Periksa relay dan kapasitor untuk kerusakan.
    
Memeriksa tingkat pendingin dan uji kebocoran.
    
Siram condensate drain untuk memastikan saluran benar.
    
Kencangkan sambungan listrik.
    
Periksa blower motorik dan sabuk untuk dipakai.
    
Bersihkan dan menyesuaikan termostat untuk memastikan akurasi.
    
Periksa tegangan dan arus listrik pada motor.
    
Bersihkan kontak kompresor.
    
Bersihkan unit kondensasi outdoor.
Layanan penyejuk udara pencegahan tidak berakhir dengan tuneup tahunan. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan selama musim pendinginan untuk menjaga sistem operasi Anda pada kinerja puncaknya:

    
Periksa udara AC Anda menyaring setiap bulan dan menggantinya ketika itu kotor. Filter udara Anda adalah pertahanan pertama Anda terhadap penumpukan debu di sistem anda, yang membuatnya bekerja lebih keras untuk membuat Anda nyaman dan dapat menyebabkan kerusakan terkait overheating dan mahal. Pilih filter udara berkualitas dengan rating Merv minimal 5 untuk menghilangkan partikel lebih dan lebih kecil dari udara Anda.

    
Jauhkan penghalang jauh dari unit kondensasi di luar ruangan Anda. Potongan rumput dapat mematuhi unit dan mengurangi aliran udara ke sistem anda. Hapus pertumbuhan tanaman di sekitar unit Anda dan menyemprot ke bawah bulanan untuk menghilangkan penumpukan debu, yang dapat mengurangi efisiensi.

    
Menjaga daerah sekitar unit indoor Anda. Tetap bebas dari debu, yang dapat membangun dalam sistem. Hapus item yang tersimpan yang mungkin menjadi kendala dalam pelayanan AC acara diperlukan.

    
Pastikan pasokan Anda dan register kembali tidak terhalang oleh tirai atau furnitur, yang dapat menghambat aliran udara ke sistem anda dan menyebabkan kerusakan overheating dan terkait. Jangan menutup lebih dari 20 persen dari register Anda dalam upaya untuk menghemat biaya energi. Melakukan hal ini akan menjadi bumerang karena berkurangnya aliran udara, dan akan membuat sistem anda bekerja lebih keras untuk menjaga rumah Anda dingin.
Memecahkan masalah AC umum dapat menghemat uang pada layanan AC. Jika AC Anda tidak menyalakan sama sekali, memeriksa sekering yang terkait dengan sistem anda. Jika tidak pendinginan efektif, cobalah mengubah filter udara, pastikan unit outdoor bersih dan memeriksa penghalang sekitar kembali dan register pasokan. Jika layanan yang dibutuhkan, memilih teknisi NATE-bersertifikat untuk melakukan pekerjaan. Amerika Utara Teknisi Excellence, sebuah organisasi nirlaba sertifikasi, menyediakan pengujian yang ketat untuk memastikan Anda HVAC profesional sangat terampil dan berpengetahuan tentang sistem HVAC, sehingga pelayanan dan sedikit callback.
Keren Layanan Zona Inc pada 1500 Highbury Ave N London adalah London-Middlesex # 1 penyedia HVAC / R & udara pendingin penjualan dan pelayanan. Kunjungi kami secara online hari ini pada coolzoneservicesinc.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan kami keren.

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.