Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Diposting oleh Admin on Minggu, 14 April 2013
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8The New Acer Iconia W510, The Real PC Tablet! 


Iconia PC tablet dengan Windows 8 Mudah digunakan dan menarik memiliki kemampuan komputasi yang amazing, inilah kata yang paling tepat menggambarkan Tablet PC. Telah dirilisnya OS terbaru yaitu Windows 8 oleh Microsoft turut meramaikan industri Tablet PC dan membuat para produsen PC untuk terus melakukan kreatifitas dan inovasi untuk merancang hardware yang bisa memberikan sensasi pengalaman  user untuk menggunakan Windows 8 lebih maksimal pada Tablet PC produknya dan inilah yang akan di optimalkan oleh Acer  Iconia PC tablet dengan Windows 8.


Bagi spAcer yang kini sedang mencari vendor Tablet PC dengan OS Windows 8 dengan performance keren tidak perlu khawatir karena saat ini Acer  Iconia PC tablet dengan Windows 8 sudah merilis Acer Iconia W510 yaitu Tablet PC dengan OS Windows 8 yang akan membuat spAcer dimanjakan karena fiturnya yang menarik dan hassle-free. Spacer kini lebih mudah tak perlu repot membawa banyak gadget karena hanya dengan membawa Acer  Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook di dalam satu device. Spacer tidak di pusingkan lagi dengan kompatibilitas antara PC dan tablet karena what you se’e in your PC is what you see in your tablet.


Iconia PC tablet dengan Windows 8“Metro” yang dikenal dahulu seiring perkembangan zaman disebut Start Screen Tiles atau UI barunya Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan user Interface memungkinkan user untuk  tetap bisa mengakses UI “Klasik” yang bisa ditemukan di Windows 7. Kelebihan yang dimiliki Iconia W510 bisa menggunakan software yang di pakai windows 7 karena telah menggunakan Windows 8 di PC. Tablet Acer  Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 memiliki fisik yang bisa dipadukan dengan keyboard docking akan berubah menjadi sebuah mini Notebook PC yang mengagumkan karena memanfaatkan 3 format yaitu:


Tablet Mode: Tanpa menggunakan docking, spAcer langsung dapat menjalankannya layaknya sebuah Tablet,  Iconia PC tablet dengan Windows 8 mempunyai ukuran layar 10,1” dengan kualitas High Definition menjadikan Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar dan sama seperti tablet yang beredar di pasaran. Acer Iconia W510 mudah di operasikan dengan layar yang mempunyai teknologi In-Plane Switching (IPS) resolusi gambar 1366 x 768 dengan tampilan yang lebar kini nonton video menjadi lebih asyik bersama  Iconia PC tablet dengan Windows 8 walaupun kemiringan lebih dari 45 derajat.


Presentation Mode: Pada saat menjalankan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar sampai posisinya membalik 295 derajat dengan meletakkan diatas meja serta tuts keyboard yang menghadap ke meja,  Iconia PC tablet dengan Windows 8 spAcer bisa berlama lama browsing di atas meja cafe langganan.


Prouctivity Mode:  Iconia PC tablet dengan Windows 8 Saat posisi normal menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia w510 memiliki tampilan layaknya sebuah mini notebook, dengan tuts keyboard yang besar membuat spacer bisa mengetik tulisan panjang lebih nyaman dan juga bagi yang belum terbiasa menggunakan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kemudahan mengetik yang nyaman. Engsel berukuran besar tersedia pada keyboard sebagai penghubung dengan tablet,  Iconia PC tablet dengan Windows 8 cukup menyelipkan ke celah pada engsel hingga kunci pengaman tertutup jika ingin memasangkat tablet, lalu untuk membukanya geser kunci pengaman yang telah tersedia. Mempunyai baterai tambahan di keyboard menambah pasokan daya ekstra dan keseimbangan bobot, tablet pun terasa lebih nyaman digunakan. Pengaturan yang cerdas pada saat menggunakan tablet dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan di konsumsi terlebih dahulu. Memiliki dukungan keyboard docking,  Iconia PC tablet dengan Windows 8 Acer Iconia W510 bisa di operasikan hingga 18 jam sangat cocok untuk keperluan short business trip dan juga telah dilengkapi output HDMI port membuat tablet ini mudah dihubungkan dengan printer, harddisk dan perangkat lainnya.


Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 memiliki bobot 580 gram, procesor Intel Atom z2760, memory 2 GB DDR3, Harddisk 32 GB Internal Storage, Intel Graphics Media Accelarator 3650 kompatibel seluruh aplikasi Windows. Mengadopsi teknologi canggih OS Windows 8 semakin mudah dan cepat dalam transfer file, pemindahan bisa dilakukan melalui port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive. Dilengkapi kamera utama 8 Megapixel autofocus dan juga kamera kedua menghadap ke pengguna 2,1 Megapixel memiliki kualitas spesifikasi tinggi dan juga mampu merekam video sampai resolusi FullHD 1080P  Iconia PC tablet dengan Windows 8.


Video conference bisa kamu lakukan dengan simple menggunakan aplikasi skype dan juga software video chat lainnya  Iconia PC tablet dengan Windows 8Hanya dengan menancapkan sebuah headset ataupun video conference bisa dilakukan dengan privasi ekstra. Telah dilengkapi socket untuk mikrofon yang sudah tergabung dengan headset membuat tablet ini menjadi perangkat yang bisa diandalkan para video blogger. Kelebihan lain yang juga bisa merekam video dengan posisi menyodorkan mic ke narasumber, sebuah fitur yang unik yang hanya bisa anda dapatkan pada tablet ini.  Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 telah dilengkapi fitur menarik Always On, dan juga Instant Connect yang membuat Tablet ini tetap standby serta selalu terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.

Iconia PC tablet dengan Windows 8 W510 salah satu PC Tablet yang sangat membantu kebutuhan sehari hari Anda, diantaranya untuk kebutuhan casual browsing dari gaming yang adiktif lalu bisa digunakan sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi dan juga tabel perhitungan keuangan, dan juga bisa dijadikan sebagai sarana multimedia untuk memutar beragam video favorit Anda. Kamu bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya tablet yang modern sekaligus sebagai laptop canggih dengan fitur keyboard docking. Mempunyai banyak kelebihan serta performa yang tinggi membuat Acer Iconia w510 menjadi tablet pc yang multifungsi.  Iconia PC tablet dengan Windows 8

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.